Rabu, 21 Januari 2015

MOTOR HONDA DENGAN STRIPING TERBARU 2014 DAN FUEL INJECTION





KEUNGGULAN BEAT ESP DAN BEAT ESP POP





Teknologi eSP
Honda BeAT ini dibekali dengan Teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat motor ini makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Teknologi ini sebelumnya telah diaplikasikan melalui Honda PCX 125, Honda Vario 125, dan terakhir Honda PCX 150.
Dengan teknologi eSP ini, Honda BeAT eSP ini memberikan akselerasi lebih baik dengan catatan 12,6 detik untuk jarak 0-200 km dan kecepatan maksimum 94 km/jam.
Teknologi ISS
Selain teknologi eSP, Honda BeAT terbaru ini dibekali dengan teknologi ACG Starter (membuat mesin lebih halus pada saat dihidupkan) dan teknologi Idling Stop System (ISS). Berkat fitur ISS,  BeAT baru diklaim lebih irit 9 persen menjadi 63 kilometer per liter dibandingkan tipe tanpa ISS hanya 58,5 kilometer per liter.
Sama sepeti sebelumnya, BeAT juga menawarkan berbagai kelengkapan sebelumnya, mulai dari standar samping otomatis, pengunci rem depan, kapasitas bagasi lebih lebar 11 liter, tinggi jok ke tanah lebih rendah yakni 740 mm, dan ground clearance 140 mm.
Perbedaan dari Beat eSP dan Beat eSP POP adalah
Perbedaan dari kedua varian ini ada pada striping. Honda BeAT eSP memiliki konsep desain sporti sedangkan Honda BeAT Pop eSP memiliki konsep desain stylish.
Honda BeAT eSP nyaris terlihat sama dengan model sebelumnya, hanya ada sedikit sentuhan ubahan pada bagian turup setang dan dek bawah. Sedangkan Honda BeAT Pop eSP mengalami ubahan total desain bodi. Lampu sein depan bergeser ke kedua sisi bawah lampu utama. Lekukan bodi sampai lampu belakang juga mendapat sentuhan baru.
Dari sisi teknologi tidak ada perubahan. Kedua tipe ini dibekali dengan teknologi eSP,








VARIO FI CW 


SCOOPY FI SPORTY





SCOOPY FI STYLISH 




SPACY PGM FI HELM IN









VARIO TECHNO CBS




 

VARIO TECHNO CBS ISS





NEW REVO FI CW




 
NEW REVO FIT FI




NEW SUPRA X 125 FI CW




SUPRA X 125 HELM IN PGM FI





NEW HONDA BLADE DDB FI



 VERZA CW FI




                                        CB150R





                



Tidak ada komentar:

Posting Komentar